banner here

SLANKERS CIREBON TIMUR PARTY PART 2

- 12:21:00 AM
advertise here
Sebulan penuh ( + 1 hari ) kita semua menjalankan ibadah puasa, begitu pula slankers muslim yang ada di daerah Cirebon timur ikut menjalankan puasa. Kalau agenda keluarga setiap selesai bersalam-salaman di hari raya, berkumpul dengan keluarga, teman, tetangga, pacar, mertua, dll pasti mempunyai agenda jalan-jalan ke tempat obyek wisata.

Tak terkecuali anak-anak slankers Cirebon timur, yang mengadakan acara silaturahmi slankers secirebon timur. Yang tajuk “SLANKERS PARTY PART 2”Hajatannya anak-anak slankers karangsembung yang mengudang semua minoritas slankers yang ada di kawasan Cirebon timur dan sekitarnya. Acara dari slankers untuk slankers ini dihadiri oleh ratusan slankers diantaranya dari slankers astanajapura, slankers kracak-sindanglaut, slankers karangsembung, slankers Japura, slankers plered, slankers tangkil, slankers kota Cirebon dll

Acara yang dibuat dari slankers untuk slankers ini dibuat untuk menyalurkan bakat band-band slankers untuk tetep eksis, dari pada jonjrang jonjreng gitar ga jelas oleh karena itu slankers Cirebon timur membuat acara seperti ini, sembari bertemu dan bersilaturahmi dengan selankers Cirebon timur yang lain. Seluruh Band slankers Membawakan lagu slank dari yang lagu jadul di album slank, sampai single terbaru slank “ost. Get married 3 – cubit cubitan” ikut dibawakan yang membuat slankers yang hadir di GOR Sanggar rosa samping pabrik gula karangsuwung - Cirebon ini ikut hanyut dalam alunan lagu slank.Sukses buat acara SLANKERS PARTY PART 2. Semoga silaturahmi slankers yang ada di Cirebon timur ini terus djaga dengan baik. Terus ngadain acara yang positip seperti ini dikemudian hari. SAY PLUR dari Slankers Astanajapura Cirebon.
Advertisement advertise here
 
banner here