banner here

Slank Rekaman Album Baru ke 20

- 1:59:00 AM
advertise here
slankers cirebon

Slank Rekaman Album Baru ke 20 - Bukan cuma melakukan proses scoring buat film Get M4rried, di bulan Ramadhan tahun ini Slank juga kembali masuk studio buat rekaman album baru yang rencananya bakal dirilis akhir tahun ini. Berbeda dari tahun kemarin dimana Slank aktif tampil di berbagai acara ngabuburit, di bulan puasa tahun ini Slank fokus manfaatkan waktu di bulan suci dengan ngegarap album baru.



Menjelang usia ke-30 tahun, Slank yang udah nyiapin materi untuk album baru dari beberapa waktu yang lalu, bakal nyempurnain semuanya untuk dijadiin karya terbaru dari Slank berbentuk album yang tentunya dipersembahin buat Slankers. Jadi, Slankers wajib banget buat punyain album Slank yang original!! Jangan yang BAJAKAN!! Karena kelima personil Slank sampe bela-belain begadang demi kelancaran album yang bakal jadi album ke-20 Slank ini.

Proses rekaman album baru Slank dilakukan setelah Slank kelarngerjain scoring buat film Get M4rried tepatnya dari Senin malam 15 Juli 2013 & sampai hari ini, kehitung udah masuk hari ke-15 Slank melakukan proses rekaman. Dari beberapa lagu yang udah jadi, ada salah satu lagu yang merupakan lagu bikinannya Almarhum Imanez yang liriknya ditemuin sama Ivan & diramu sama Slank dengan sentuhan reggae ala Slank. Selain itu, ada juga Widi Kidiw (vokalisnya Vierratale)  yang ikut bantuin & bakal nimbrung di album baru Slank nanti.

Pastinya, bakal banyak lagi kejutan yang dihadirin di album ke-20 Slank menjelang usia ke-30th ini.!!! Penasaran bakal kayak gimana album Slank yang rencananya dirilis tepat di dekade ke-3 SLANK berkarya?!? Tungguin aja dulu, baru direkam Slank Rekaman Album Baru ke 20.
Advertisement advertise here
 
banner here