banner here

Game Super SLANK on MIG33

- 8:07:00 PM
advertise here

Slank bekerja sama dengan TheMobileGamer, perusahaan Singapore yang memiliki spesialisasi mengembangkan mobile social game menciptakan game, yang dinamakan SuperSlank. Tentunya semua personil Slank (Abdee, Bimbim, Kaka, Ridho, dan Ivanka) dibuat menjadi karakter kartun yang menarik dalam game bertipe Role Playing Game (RPG) ini. Tidak ketinggalan, Bunda Iffet, ibunda Bimbim yang sekarang menjadi manajer band Slank, pun berperan dalam game ini.

Game SuperSlank menceritakan tentang Pulau Biru yang tiba-tiba diserang oleh kekuatan jahat. Pemain memulai game sebagai seorang pemuda yang bertualang membantu 5 Ksatria Slank dalam memerangi kejahatan dengan Peace, Love, Unity dan Respect.
Dalam perjalanannya pemain melihat kekacauan yang mirip dengan kehidupan sehari-hari di Indonesia.

SuperSlank akan dirilis bertepatan dengan Hari Valentine 14 Februari 2012 dan hanya bisa dimainkan di mig33. Pengguna harus mendownload (gratis) terlebih dahulu aplikasi client mig33 dengan mengakses http://wap.mig33.com di browser ponsel, dan game SuperSlank pun langsung dapat dimainkan di kategori Games.

Bagi para Slankers dan 30 juta pengguna mig33 di Indonesia tentunya jangan sampai melewatkan game seru ini. Sebuah game yang tidak hanya sekedar game handphone biasa, tapi juga mengajarkan prinsip baik dari ideologi Slank.

sumber : www.slank.com

Advertisement advertise here
 
banner here