banner here

Slank Maksimalkan Fitur Mig33

- 8:37:00 PM
advertise here

Kapanlagi.com - Peran social media untuk menjalin hubungan selebritis dan fans memang cukup menarik. Dari facebook, twitter, dan mig33 semua memudahkan komunikasi langsung. Mig33 dengan penampilan terbarunya, menawarkan banyak kemudahan berbagi informasi dan berinteraksi.
Di acara mig33 Tuned In!! yang berlangsung di @america, Pasific Place, Senayan, Jaksel, Jumat 20/1/2012, Steven Goh, CEO and Co Founder of mig33 mengungkapkan serunya fitur dalam salah satu jejaring social tersebut.
“Di mig33 satu orang bisa memiliki 3 akun yang berbeda. Selain itu sekarang bisa juga berbagi video dan foto, selain chatting yang sudah menjadi unggulan kami sejak lama,” katanya.
Abdee Slank, salah satu pengguna mig33 membenarkan pernyataan tersebut. “Hebat banget, soalnya baru gabung tapi sudah muncul ide-ide untuk memanfaatkan mig33. Nanti juga mau gabungin Slankers dan membuat virtual gift khusus untuk Slankers,” terangnya.
Sesuai dengan misi Slank yang mengajak fans-nya untuk aktif di kegiatan social, Abdeemembocorkan rencana ke depan. “Kita selalu konsen pada hal yang bersifat sosial. Kemungkinan kerja sama dengan mig33 berbau sosial juga,” jelasnya.
Hal senada diutarakan oleh komedian senior, Ginanjar yang tergabung dalam boybandBiang Kerok. “Pokoknya mig33 lebih banyak manfaatnya daripada twitter. Soalnya sharring video juga mudah,” ungkapnya.
Advertisement advertise here
 
banner here